Senin, 12 Juni 2017

Persiapan Sebelum Menikah Ini Dia Selengkapnya

Anda mencoba memilih antara mawar dan ranunculus, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda telah jatuh ke dalam lubang Pinterest, bergulir di antara 19 warna kelopak merah muda yang sedikit berbeda sementara stres memakan sampel kue pengantin. ( modelbajuterbaru2018.net )

Yang mengatakan, ada lebih dari beberapa item pada daftar periksa pernikahan Anda bahwa tamu membayar jauh lebih sedikit perhatian daripada yang Anda pikirkan. Alih-alih membuat diri Anda tergila-gila dengan rincian paling lucu, selamatkan diri Anda dari sakit kepala (dan mungkin beberapa dolar juga) dengan mengetahui apa yang sebenarnya penting bagi tamu Anda, dan yang lebih penting lagi, apa yang tidak.

10 Hal Tamu Pernikahan Anda Tidak Peduli

Baca terus untuk daftar penting kami rincian pernikahan yang tamu hanya tidak peduli - ditambah beberapa yang mereka lakukan!
1) Undangan
Saya benci memecahnya untuk Anda, tapi pengisap kecil ini berakhir di tempat sampah daur ulang lebih cepat daripada yang bisa Anda katakan, "Saya sekarang mengucapkan Anda suami dan istri." Tentu, ini adalah pengantar pertama untuk pernikahan Anda, tapi undangan yang indah adalah Sebuah undangan yang indah Tidak ada yang menilai pilihan Anda atas stok kertas, ornamen atau font (percayalah pada yang satu ini).
2) Program
Lihat: Undangan (tapi dengan umur yang jauh lebih pendek).

3) Buku Tamu
Ah, pohon sidik jari. Ide kreatif seperti itu dalam teori, tapi bisa jadi nyata berantakan, sangat cepat. Anggur ulang tahun, stasiun Polaroid, pohon harapan ... Super cute, tapi sangat tidak perlu. Buku tamu bisa mahal, dan biayanya bisa sangat meroket begitu Anda mulai menumpuk pekerjaan. Bantulah diri Anda sendiri dan tetap sederhana, atau teruskan dan nix sama sekali. Tamu Anda tidak akan melewatkannya, dan di era fotografi digital, Anda akan memiliki banyak ton keluarga dan teman Anda untuk berbagi hari istimewa Anda. Jika itu tidak mengalahkan nama yang ditulis di halaman (atau sidik jari yang kotor), saya tidak tahu apa yang terjadi. ( Model Kebaya Kutu Baru )

4) Bunga
Sekarang jangan salah sangka; Pengaturan bunga hampir selalu merupakan tambahan yang disambut baik di tempat pilihan Anda, dan bisa menyuntikkan ruang dengan sedikit gaya pribadi Anda. Tapi sementara tidak ada yang akan berpendapat bahwa mawar emas dip-dicelup tidak sepenuhnya gorg, mereka juga membuang-buang waktu dan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar